SYARAT & KETENTUAN

SYARAT PENDAFTARAN UMRAH

  1. Mengisi Form Pendaftaran yang telah disediakan.
  2. Data KTP, Kartu Keluarga, Pasport (bila ada), Buku Nikah (bila suami / isteri)
  3. Data Akta Kelahiran bagi jamaah anak-anak.
  4. Masa berlaku Pasport minimal 7 bulan pada saat keberangkatan
  5. Nama pada Passport minimal DUA KATA (mis. Abdul Rajak)
  6. Buku Kuning asli (bukti suntik Vaksin Meningitis)
  7. Surat Mahram bagi wanita dengan kriteria tertentu
  8. Soft Copy / Kopi File pas foto terbaru
  9. Uang muka sebesar IDR 5.000.000 per jamaah

 

KETENTUAN UMUM

  1. Seluruh layanan yang diberikan tunduk kepada aturan yang berlaku.
  2. Informasi dan harga yang tercantum adalah informasi dan harga yang berlaku.
  3. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, pastikan anda mendapatkan harga terakhir
  4. Pemesanan tidak mengikat tanpa disertai konfirmasi dan uang muka.
  5. Setiap perubahan Harga dan Informasi akan disampaikan sesuai dengan kebutuhan
  6. Jam kerja dan layanan resmi adalah pada hari Senin-Kamis dari 09.00-17.00 dan hari Sabtu-Ahad dari 09.00-14.00.
  7. Setiap detil paket meliputi Harga, Itinerary & Fasilitas adalah sesuai dengan yang tercantum kecuali diperjanjikan lain.

 

PEMESANAN LAYANAN

  1. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara Online, Email, SMS, Whatsapp dan Phone Call atau secara langsung.
  2. Saat melakukan pemesanan, pastikan data yang anda kirimkan benar Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Peserta.
  3. Pastikan anda membaca dengan teliti  Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Perserta, Itinerary dan Fasilitas tour pada surat konfirmasi yang kami kirimkan kepada anda.

 

PEMBATALAN KEBERANGKATAN

Pembatalan dari Pihak Peserta
  1. Pembatalan yang dilakukan 30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya untuk biaya-biaya yang telah dikeluarkan sesuai dengan ketentuan Maskapai, Hotel dan atau Provider Visa.
  2. Pembatalan yang dilakukan 21 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 50% dari total biaya.
  3. Pembatalan yang dilakukan 14 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 75% dari total biaya.
  4. Pembatalan yang dilakukan 3 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 100% dari total biaya.
  5. Keterlambatan, kesalahan jadual dan ketidakhadiran peserta saat keberangkatan tidak dapat dijadual-ulangkan dan tidak dapat diuangkan.
  6. Keadaan yang diakibatkan oleh Bencana Alam, Demonstrasi, Kecelakaan dan Huru-hara tunduk pada ketentuan yang berlaku.
  7. Setiap Perubahan dan Pembatalan peserta harus diinformasikan secara tertulis melalui email,  Perubahan dan Pembatalan tanpa informasi melalui email dianggap tidak berlaku.
Pembatalan dari Pihak Simply
  1. Simply berhak menjadual-ulangkan keberangkatan jamaah apabila waktu keberangkatan yang telah disepakati tidak dapat dilaksanakan karena adanya perubahan jadual dari pihak Maskapai, Hotel dan atau Provider Visa.
  2. Simply berhak Melarang, Menyarankan dan Melaporkan peserta kepada pihak berwenang apabila peserta dipandang melakukan perbuatan yang melanggar hukum, dalam hal terjadinya pelaporan maka pemberangkatan peserta dibatalkan.

 

PERATURAN LAIN-LAIN

  1. Peserta dilarang membawa Barang-barang yang melawan hukum / Tanpa Ijin Tertulis dari yang berwenang.
  2. Peserta dilarang untuk menggunakan Fasilitas Tour seperti mobil & hotel untuk kegiatan yang melawan hukum.
  3. Peserta dilarang membuang sampah sembarangan baik di Area Publik atau di Area Wisata.
  4. Peserta dilarang mengambil Benda Cagar Budaya, Tanaman dan Hewan  yang dilindungi di Area Publik atau Area Wisata.
  5. Patuhilah setiap instruksi dari Tour Guide
  6. Patuhilah Semua Peraturan di Hotel
  7. Jagalah Sopan Santun anda selama kegiatan berlangsung.
  8. Kegagalan memenuhi syarat diatas dapat mengakibatkan anda bermasalah dengan hukum yang berlaku.

 

ATURAN TAMBAHAN

  1. Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat
  2. Peserta yang sudah melakukan pemesanan, dianggap sudah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Hal lain yang tidak tertulis pada Syarat & Ketentuan ini tunduk pada ketentuan yang berlaku kecuali telah diperjanjikan lain dan dibuat secara tertulis oleh kedua belah pihak.

 

PEMBAYARAN

  1. Pembayaran deposit Rp. 5.000.000/orang paling lambat 48 jam setelah melakukan pendaftaran.
  2. Pelunasan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
  3. Pembayaran secara Tunai atau Transfer dengan Rupiah melalui rekening :

a.n. BIRO PERJALANAN WISATA REZKI INTERNASIONAL INDONESIA

  • Bank Mandiri Acc No. 1760009993369
  • Bank CIMB Syariah Acc No. 860007767900
  • Bank Mega Syariah Acc No. 1000181245

a.n. BPW REZKI INTERNASIONAL INDONESIA

  • Bank Syariah Mandiri Acc. No. 7800600604
  • Bank Rakyat Indonesia Syariah Acc No. 1046229777
*Pastikan NAMA AKUN BANK di tulis dengan lengkap saat melakukan transfer melalui Teller Bank

SYARAT PENDAFTARAN HAJI

  1. Mengisi Form Pendaftaran yang telah disediakan.
  2. Data KTP, Kartu Keluarga, Pasport (bila ada), Buku Nikah (bila suami / isteri)
  3. Soft Copy / Kopi File pas foto terbaru
  4. Surat Keterangan Sehat asli dari Puskesmas / Rumah Sakit
  5. Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji sebesar USD 4.000 per jamaah

 

KETENTUAN UMUM

  1. Seluruh layanan yang diberikan tunduk kepada aturan yang berlaku.
  2. Informasi dan harga yang tercantum adalah informasi dan harga yang berlaku.
  3. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, pastikan anda mendapatkan harga terakhir
  4. Pemesanan tidak mengikat tanpa disertai konfirmasi dan uang muka.
  5. Setiap perubahan Harga dan Informasi akan disampaikan sesuai dengan kebutuhan
  6. Jam kerja dan layanan resmi adalah pada hari Senin-Kamis dari 09.00-17.00 dan hari Sabtu-Ahad dari 09.00-14.00.
  7. Setiap detil paket meliputi Harga, Itinerary & Fasilitas adalah sesuai dengan yang tercantum kecuali diperjanjikan lain.

 

PEMESANAN LAYANAN

  1. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara Online, Email, SMS, Whatsapp dan Phone Call atau secara langsung.
  2. Saat melakukan pemesanan, pastikan data yang anda kirimkan benar Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Peserta.
  3. Pastikan anda membaca dengan teliti  Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Perserta, Itinerary dan Fasilitas tour pada surat konfirmasi yang kami kirimkan kepada anda.

 

PEMBATALAN KEBERANGKATAN

Pembatalan dari Pihak Peserta
  1. Pembatalan yang dilakukan 30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya untuk biaya-biaya yang telah dikeluarkan sesuai dengan ketentuan Maskapai, Hotel dan atau Provider Visa.
  2. Pembatalan yang dilakukan 21 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 50% dari total biaya.
  3. Pembatalan yang dilakukan 14 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 75% dari total biaya.
  4. Pembatalan yang dilakukan 3 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 100% dari total biaya.
  5. Keterlambatan, kesalahan jadual dan ketidakhadiran peserta saat keberangkatan tidak dapat dijadual-ulangkan dan tidak dapat diuangkan.
  6. Keadaan yang diakibatkan oleh Bencana Alam, Demonstrasi, Kecelakaan dan Huru-hara tunduk pada ketentuan yang berlaku.
  7. Setiap Perubahan dan Pembatalan peserta harus diinformasikan secara tertulis melalui email,  Perubahan dan Pembatalan tanpa informasi melalui email dianggap tidak berlaku.
Pembatalan dari Pihak Simply
  1. Simply berhak menjadual-ulangkan keberangkatan jamaah apabila waktu keberangkatan yang telah disepakati tidak dapat dilaksanakan karena adanya perubahan jadual dari pihak Maskapai, Hotel dan atau Provider Visa.
  2. Simply berhak Melarang, Menyarankan dan Melaporkan peserta kepada pihak berwenang apabila peserta dipandang melakukan perbuatan yang melanggar hukum, dalam hal terjadinya pelaporan maka pemberangkatan peserta dibatalkan.

 

PERATURAN LAIN-LAIN

  1. Peserta dilarang membawa Barang-barang yang melawan hukum / Tanpa Ijin Tertulis dari yang berwenang.
  2. Peserta dilarang untuk menggunakan Fasilitas Tour seperti mobil & hotel untuk kegiatan yang melawan hukum.
  3. Peserta dilarang membuang sampah sembarangan baik di Area Publik atau di Area Wisata.
  4. Peserta dilarang mengambil Benda Cagar Budaya, Tanaman dan Hewan  yang dilindungi di Area Publik atau Area Wisata.
  5. Patuhilah setiap instruksi dari Tour Guide
  6. Patuhilah Semua Peraturan di Hotel
  7. Jagalah Sopan Santun anda selama kegiatan berlangsung.
  8. Kegagalan memenuhi syarat diatas dapat mengakibatkan anda bermasalah dengan hukum yang berlaku.

 

ATURAN TAMBAHAN

  1. Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat
  2. Peserta yang sudah melakukan pemesanan, dianggap sudah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Hal lain yang tidak tertulis pada Syarat & Ketentuan ini tunduk pada ketentuan yang berlaku kecuali telah diperjanjikan lain dan dibuat secara tertulis oleh kedua belah pihak.

 

PEMBAYARAN

  1. Pembayaran Uang Muka senilai USD 4.000/jamaah paling lambat 48 jam setelah melakukan pendaftaran.
  2. Pelunasan paling lambat di Bulan Muharram pada tahun keberangkatan setelah jamaah dinyatakan mendapat kepastian keberangkatan.
  3. Pembayaran secara Tunai atau Transfer dengan Rupiah melalui rekening :

a.n. BIRO PERJALANAN WISATA REZKI INTERNASIONAL INDONESIA

  • Bank Mandiri Acc No. 1760009993369
  • Bank CIMB Syariah Acc No. 860007767900
  • Bank Mega Syariah Acc No. 1000181245

a.n. BPW REZKI INTERNASIONAL INDONESIA

  • Bank Syariah Mandiri Acc. No. 7800600604
  • Bank Rakyat Indonesia Syariah Acc No. 1046229777
*Pastikan NAMA AKUN BANK di tulis dengan lengkap saat melakukan transfer melalui Teller Bank

SYARAT PENDAFTARAN WISATA HALAL

  1. Mengisi Form Pendaftaran yang telah disediakan.
  2. Data KTP, Kartu Keluarga, Pasport (bila ada), Buku Nikah (bila suami / isteri)
  3. Soft Copy / Kopi File pas foto terbaru
  4. Uang Muka sebesar IDR 5.000.000 per pax

 

KETENTUAN UMUM

  1. Seluruh layanan yang diberikan tunduk kepada aturan yang berlaku.
  2. Informasi dan harga yang tercantum adalah informasi dan harga yang berlaku.
  3. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, pastikan anda mendapatkan harga terakhir
  4. Pemesanan tidak mengikat tanpa disertai konfirmasi dan uang muka.
  5. Setiap perubahan Harga dan Informasi akan disampaikan sesuai dengan kebutuhan
  6. Jam kerja dan layanan resmi adalah pada hari Senin-Kamis dari 09.00-17.00 dan hari Sabtu-Ahad dari 09.00-14.00.
  7. Setiap detil paket meliputi Harga, Itinerary & Fasilitas adalah sesuai dengan yang tercantum kecuali diperjanjikan lain.

 

PEMESANAN LAYANAN

  1. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara Online, Email, SMS, Whatsapp dan Phone Call atau secara langsung.
  2. Saat melakukan pemesanan, pastikan data yang anda kirimkan benar Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Peserta.
  3. Pastikan anda membaca dengan teliti  Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Perserta, Itinerary dan Fasilitas tour pada surat konfirmasi yang kami kirimkan kepada anda.

 

PEMBATALAN KEBERANGKATAN

Pembatalan dari Pihak Peserta
  1. Pembatalan yang dilakukan 30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya untuk biaya-biaya yang telah dikeluarkan sesuai dengan ketentuan Maskapai, Hotel dan atau Provider Visa.
  2. Pembatalan yang dilakukan 21 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 50% dari total biaya.
  3. Pembatalan yang dilakukan 14 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 75% dari total biaya.
  4. Pembatalan yang dilakukan 3 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya 100% dari total biaya.
  5. Keterlambatan, kesalahan jadual dan ketidakhadiran peserta saat keberangkatan tidak dapat dijadual-ulangkan dan tidak dapat diuangkan.
  6. Keadaan yang diakibatkan oleh Bencana Alam, Demonstrasi, Kecelakaan dan Huru-hara tunduk pada ketentuan yang berlaku.
  7. Setiap Perubahan dan Pembatalan peserta harus diinformasikan secara tertulis melalui email,  Perubahan dan Pembatalan tanpa informasi melalui email dianggap tidak berlaku.
Pembatalan dari Pihak Simply
  1. Simply berhak menjadual-ulangkan keberangkatan jamaah apabila waktu keberangkatan yang telah disepakati tidak dapat dilaksanakan karena adanya perubahan jadual dari pihak Maskapai, Hotel dan atau Provider Visa.
  2. Simply berhak Melarang, Menyarankan dan Melaporkan peserta kepada pihak berwenang apabila peserta dipandang melakukan perbuatan yang melanggar hukum, dalam hal terjadinya pelaporan maka pemberangkatan peserta dibatalkan.

 

PERATURAN LAIN-LAIN

  1. Peserta dilarang membawa Barang-barang yang melawan hukum / Tanpa Ijin Tertulis dari yang berwenang.
  2. Peserta dilarang untuk menggunakan Fasilitas Tour seperti mobil & hotel untuk kegiatan yang melawan hukum.
  3. Peserta dilarang membuang sampah sembarangan baik di Area Publik atau di Area Wisata.
  4. Peserta dilarang mengambil Benda Cagar Budaya, Tanaman dan Hewan  yang dilindungi di Area Publik atau Area Wisata.
  5. Patuhilah setiap instruksi dari Tour Guide
  6. Patuhilah Semua Peraturan di Hotel
  7. Jagalah Sopan Santun anda selama kegiatan berlangsung.
  8. Kegagalan memenuhi syarat diatas dapat mengakibatkan anda bermasalah dengan hukum yang berlaku.

 

ATURAN TAMBAHAN

  1. Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat
  2. Peserta yang sudah melakukan pemesanan, dianggap sudah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Hal lain yang tidak tertulis pada Syarat & Ketentuan ini tunduk pada ketentuan yang berlaku kecuali telah diperjanjikan lain dan dibuat secara tertulis oleh kedua belah pihak.

 

PEMBAYARAN

  1. Pembayaran deposit Rp. 5.000.000/orang paling lambat 48 jam setelah melakukan pendaftaran.
  2. Pelunasan paling lambat 30 hari sebelum tanggal keberangkatan
  3. Pembayaran secara Tunai atau Transfer dengan Rupiah melalui rekening :

a.n. SOLUSI WISATA MUSLIM

  • Bank Mandiri Acc No. 1760009993368

a.n. SOLUSI WISATA MUSLIM PT

  • BCA Acc. No. 7610518171
*Pastikan NAMA AKUN BANK di tulis dengan lengkap saat melakukan transfer melalui Teller Bank